You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Munjul
Desa Munjul

Kec. Kutasari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Munjul, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga

PEMERINTAH DESA MUNJUL BERENCANA MENGADAKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

Administrator 04 Agustus 2023 Dibaca 195 Kali
PEMERINTAH DESA MUNJUL BERENCANA MENGADAKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

Desa Munjul ( 04 / 7) – Penyalahgunaan narkoba memang sedang menjadi pembicaraan hangat di akhir – akhir ini. Hal tersebut sangat membuat resah semua masyarakat terutama di kalangan remaja yang memang rentan terpengaruh dan perlu di waspadai. Sebab, ada banyak bahaya narkoba bagi remaja. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari merusak masa depan hingga mengancam kesehatan tubuh, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Rasa penasaran, tekanan dari teman sepermainan, perasaan stres, dan keinginan untuk melarikan diri adalah segelintir faktor yang bisa menyebabkan remaja tergiur menyalahgunakan narkoba.

Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digrogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak bisa berfikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Ketergantungan obat dapat diartikan sebagai keadaan yang mendorong seseorang untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang secara berulang-ulang atau berkesinambungan.

Guna Mengkapanyekan Gerakan Anti Narkoba di kalangan Masyarakat , Pemerintah Desa Munjul Berencana akan mengadakan Kampanye Gerakan Anti Narkoba yang melibatkan Masyarakat Desa Munjul secara Umum.

Rencana Kampanye Anti Narkoba akan di adakan pada tanggal 20 Agustus 2023 berpusat di Lapangan Desa Munjul.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image