You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Munjul
Desa Munjul

Kec. Kutasari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Munjul, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga

Majelis Ta'lim As-Salamah RT 08 Desa Munjul Bersholawat

Administrator 01 Agustus 2024 Dibaca 51 Kali
Majelis Ta'lim As-Salamah RT 08 Desa Munjul Bersholawat

Desa Munjul (25/07/2024) – Majelis Ta'lim As-Salamah RT 08 Desa Munjul mengadakan acara sholawat untuk memperingati Tahun Baru Islam 1446 H yang dihadiri oleh Habib Ali Haedar Maulachellah, Ust. Ahmad Musolih, dan Ust. Muhammad Zada NF. Acara ini juga diiringi oleh penampilan hadroh dari Syekher Mania Purbalingga.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali makna dan tujuan Tahun Baru Islam, sekaligus menumbuhkan semangat baru dalam menjalani tahun yang akan datang. Perayaan Tahun Baru Islam di Majelis Ta'lim As-Salamah RT 08 juga menjadi contoh nyata betapa pentingnya peran komunitas dalam menjaga semangat agama dan kebersamaan. Melalui acara seperti ini, diharapkan masyarakat Desa Munjul dapat terus mempererat tali silaturahmi dan bersama-sama membangun lingkungan yang penuh kasih dan harmonis.

 

Dengan semangat baru yang dibawa dari perayaan ini, diharapkan setiap individu di Desa Munjul dapat menjalani tahun baru Islam dengan tekad yang kuat dan iman yang lebih mendalam

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image